Sukses

Entertainment

Mengaku Masih Perjaka, Ternyata Suami Bella Shofie Sudah Beristri

Fimela.com, Jakarta Saat Suryono menikah dengan Bella Shofie di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 10 Mei 2015 silam statusnya masih sebagai pria yang belum menikah. Artinya pria berwajah sederhana itu masih bujangan alias perjaka. Namun belakangan terkuak kalau dia sudah punya istri dan anak.

Bahkan untuk meyakinkan berbagai pihak kalau dia masih perjaka, Suryono menulis pernyataan di atas materai tentang dirinya yang belum menikah. Setelah sekarang semua terungkap dan saat sudah ketahun kalau pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini ternyata berlawanan dengan apa yang dia kemukakan sebelumnya. Kalau sudah begini bagaimana sikap Bella Shofie sebagai istri?

Baca juga: Meski Dimadu, Bella Shofie Bahagia Menikah dengan Suryono

Janji nikah Bella Shofie - Suryono yang digelar di Chapel Harmony, Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Apakah pelantun tembang Mungkin Dia Lelah itu tak kecewa dengan pernyataan berbeda alias kebohongan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Apakah dia bisa menerima kebohongan yang dilakukan orang yang dicintainya itu. “Mungkin ada kesalahan penulisan dalam hal ini,” ujar Tata Liem selaku manajer Bella Shofie.

Terungkapkannya kebohongan yang dilakukan Suryono justru dilakukan oleh orang-orang dekatnya sendiri. Pihak keluarga istrinya yang berdomisili di Sentani, Papua yang mengungkap kepada wartawan kalau dia sudah beristri dan punya anak. Pernyataan ini diungkap oleh berbagai media cetak dan juga elektronik.

Baca juga: Kerabat Suami Bella Shofie: Itu Anak Dua Mau Dikemanakan?

Bella Shofie. (Dress by @iroo_indonesia. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Nusirwan dari pihak KUA Kebon Jeruk juga mengungkapkan fakta kalau Suryono sebelum menikahi Bella Shofie mengaku sebagai pria yang belum pernah menikah sebelumnya. Suryono membuat surat pernyataan kalau dia belum pernah menikah sebelum mempersunting Bella Shofie sebagai istri.

Setelah melangsungkan pernikahan secara sederhana di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pasangan ini menggelar pesta pernikahan mewah di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali pada Sabtu 16 Mei 2015. Pesta yang digelar di resort mewah itu dihadiri oleh pihak keluarga dan orang terdekat saja. Bella dan Suryono mengucap janji nikah di Chapel Harmony, resorts tersebut.                                                     

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading