Sukses

Entertainment

Meski Dimadu, Bella Shofie Bahagia Menikah dengan Suryono

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang rela dimadu. Terlebih menikah dengan pria yang jelas berstatus suami orang lain. Namun tidak demikian dengan Bella Shofie. Ia rela menjadi istri kedua seorang pengusaha bernama Suryono. Kesediaan itu didasari oleh penilaian Bella terhadap sikap Suryono yang bertanggung jawab dan begitu sayang kepadanya.

"Bella melihat laki-laki ini hebat. Suami atau istri tanggung jawabnya yang dilihat. Bella bukan orang yang matrealistis, nggak memanjakan Bella yang bagaimana, membantu bisnis, karir Bella, kan riwayat hidup Suryono itu dari supir menjadi orang hebat. Saya salut sama dia. Sekarang pengusaha sukses," ungkap Tata Liem, manajer Bella Sophie saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Tata menilai, Bella bahagia dengan pernikahannya dengan Suryono. Bahkan Bella juga mengetahui status Suryono yang sudah beristri dan mempunyai anak saat menikahi dirinya. Begitupun dengan hubungan Bella dan istri pertama Suryono yang diakui Tata baik-baik saja.

"Bella sedang bahagia menikmati perkawinannya. Memang ada pemberitaan begini begitu, nggak tuh, dia bahagia. Bella bukan nggak tahu Suryono beristri, dia tahu. Hubungannya juga baik, sama anaknya, Rani. Dia dekat sama Bella," ungkap Tata.

Janji nikah Bella Shofie dan Suryono di Chapel Harmony. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca Juga: Soal Status Suryono, Manajer Bella Shofie Anggap Kesalahan Tulis

Namun Tata Liem tak dapat berbicara banyak soal status Suryono yang tertulis masih perjaka di KUA Kebon Jeruk, tempat di mana Bella Shofie dan Suryono menikah. Dalam waktu dekat Bella dan suaminya sendiri yang akan menjelaskan tentang hal itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading