Sukses

Entertainment

Soal Status Suryono, Manajer Bella Shofie Anggap Kesalahan Tulis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan Suryono berbanding terbalik dengan kabar yang beredar belakangan ini. Terkuak kabar kalau Bella Shofie menikahi Suryono yang sudah berstatus suami orang lain dan sudah memiliki anak. Padahal saat mendaftar ke Kantor Urusan Agama Kebon Jeruk, lelaki tersebut sempat membuat surat perjanjian bahwa dirinya berstatus belum menikah.

Namun saat disinggung mengenai hal itu, Tata Liem, manajer Bella menganggap adanya kesalahan penulisan dalam perjanjian tersebut. "Saya takut salah. Mungkin ada kesalahan, saya nggak bisa buka saat ini," kata Tata Liem saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tata mengatakan, perihal status Suryono saat menikahi Bella akan dijelaskan sendiri oleh yang bersangkutan. Tata enggan berbicara banyak mengenai hal itu lantaran bukan kapasitasnya untuk menjawab. "Itu yang terlihat. Dia tak tahu. Mereka akan diungkap. Kalau saya yang jawab nanti dibilang begini-begitu. Secepatnya Bella akan klarifikasi sama suaminya, dan istri Suryono," ujar Tata.

Sebelumnya Nursiwan, penghulu yang menikahkan Bella dan Suryono sempat membeberkan bukti-bukti terkait pernikahan keduanya. Berdasarkan data yang diungkap, Bella dan Suryono membuat surat pernyataan diatas materai kalau status Suryono belum pernah menikah.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca Juga: Manajer Bella Shofie Bantah Surat dan Nikah Rekayasa

Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono menikah pada 10 Mei 2015 lalu di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sepekan setelah menikah, Bella dan Suryono pun melengkapi kebahagiaan mereka dengan menggelar resepsi pernikahannya di Hotel Mulia Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading