Sukses

Entertainment

Manajer Bella Shofie Bantah Surat dan Nikah Rekayasa

Fimela.com, Jakarta
Belakangan beredar kabar jika pernikahan Bella Shofie dengan seorang pengusaha bernama Suryono hanya sebuah rekayasa. Pernikahan ini disebut untuk kembali mendongkrak popularitas Bella sebagai artis pendatang baru.

Apalagi, Bella sempat disebut sebagai artis yang masuk dalam katalog artis PSK. Karenanya pernikahan yang bisa dibilang tiba-tiba ini ditengarai hanya untuk membelokkan mata masyarakat kepada wanita berinisal BS tersebut.

(Baca juga: Ternyata, Suami Bella Shofie Mantan Sopir Taksi dan Truk)


"Bella Shofie tidak mungkin lah becandaan untuk ini. Bella sangat menghargai sebuah pernikahan.  Apalagi ijab kabul itu kan disaksikan oleh Allah," kata Tata Liem, manajer Bella kepada wartawan, Selasa (26/5/2015).

Dari pernikahan rekayasa ini, bola pun bergulir. Bella Shofie dan suaminya kembali dituduh memalsukan dokumen. Namun, justru sang manajer yang menuding jika kabar ini hanya untuk mendongkrak rating beberapa program infotainment yang menayangkan kabar itu.


Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

(Baca juga: Bella Shofie, Selera Barang Mewah Namun Suami Berwajah Sederhana )

Tata Liem menyebut media televisi yang bersangkutan tak memiliki etika. "Kasian aja melihat TV zaman sekarang, hanya mengejar rating sampai segitunya dan tidak ada etikanya sama sekali," ucap Tata.

Tata memastikan bahwa Bella dan Suryono sama-sama saling mencintai. Karenanya sebagai manajer ia sangat senang dengan kebahagiaan yang telah diperoleh artis yang dibimbingnya selama ini.

"Mereka saling mencintai satu sama lain. Aku sebagai manajer senang, karena Bella bahagia. Dia siap untuk berumah tangga juga," tutur Tata Liem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading