Sukses

Entertainment

Bella Shofie, Selera Barang Mewah Namun Suami Berwajah Sederhana

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama banyak orang yang penasaran dengan sosok suami Bella Shofie, akhirnya ia mengunggah foto bersama suaminya di akun Instagramnya. Meskipun Bella Shofie senang dengan barang-barang mewah namun jika dilihat wajah suaminya terlihat sederhana.

Baca juga: Jadi Istri yang Baik, Bella Shofie Belikan Sepatu untuk Suami

Oleh karena itu banyak netizen yang berkomentar pedas tentang foto tersebut. Mulai dari yang menuduh suami settingan, wajahnya seperti ini itu lah namun yang pasti Bella Shofie tidak akan peduli dengan komentar para hatersnya.

 

My man 💕 terimakasih telah membuat aku menjadi wanita yang Paling Sempurna Love 🙈💎💍

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Mungkin di mata Bella Shofie, masalah wajah berada di nomor sekian dalam kamusnya. Ada hal yang lebih penting dari sekedar wajah yaitu hati. Nama pria yang berhasil meluluhkan hati artis secantik barbie ini adalah Suryono.

Sebelumnya Bella Shofie juga mengunggah foto Suryono, namun wajahnya suaminya itu disensor. Tidak hanya itu saja, Bella Shofie juga mengunggah fotonya yang sedang berjalan-jalan dengan suaminya tersebut.

 

Candid by @dikapermanasalam 😄 lucuu juga fotonyaa dek😍😍

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Sebelumnya Tata Liem menjelaskan jika Bella Shofie sudah mengelar akad nikah secara tertutup. Namun Tata Liem tidak menyebutkan kapan tepatnya akad nikah tersebut digelar.

Namun yang pasti Selamat untuk Bella Shofie dan Suryono. Semoga pernikahannya langgeng sampai maut yang memisahkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading