Sukses

Entertainment

Bella Shofie kepada Suryono: I Love You, Honey

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie membagi kebahagiaannya melalui video lewat akun Instagram @bellashofie_suryo, Kamis (28/5/20150). Dalam akun itu disebutkan acara berlangsung Hotel Mulia, Bali, 16 Mei 2015. Tawa kebahagiaan bergema dalam ruangan itu.

Dalam penggalan video tersebut, Suryono mencurahkan perasaan hatinya. Lewat kata-kata yang dilontarkannya itu, Suryono seakan ingin menegaskan kembali apakah Shofie benar-benar menerimanya dengan setulus hati.

“Sekarang dalam hati. Bella, apakah kamu bersedia menerima saya dalam keadaan seperti ini, baik dalam keadaan susah, senang, sakit, sehat, dan dalam situasi apapun” kata Suryono yang mengenakan jas warna hitam. Para tamu terlihat memerhatikan tingkah mereka.

(Baca juga: Meski Dimadu, Bella Shofie Bahagia Menikah dengan Suryono)

Senyum bahagia terpancar dari wajah Bella Shofie dan Suryono. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Bella yang mengenakan busana pink terlihat bahagia. Namun, ia tak membalas pertanyaan itu. Ia hanya mengucapkan kalimat singkat dengan bibir dibalut gincu merah yang merekah. “I love you honey.” Ciuman mesra Bella langsung mendarat ke bibir Suryono. Bella tertawa lebar.

Para tamu undangan terdengar bertepuk tangan. Namun, mereka tak tahu, orang yang baru saja meminta kesetiaaan Bella Shofie itu telah beristri, dan pengantin wanitanya sedang menjalani resepsi itu telah merebut suami orang.

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

(Baca juga: Artis-artis yang Rela Dimadu Seperti Bella Shofie)

Namun, manajer Bella, Tata Liem, menampiknya. Menurut Tata, hubungan Bella dengan istri Suryono berjalan dengan baik.

"Bella sedang bahagia menikmati perkawinannya. Memang ada pemberitaan begini begitu, nggak tuh, dia bahagia. Bella bukan nggak tahu Suryono beristri, dia tahu. Hubungannya juga baik, sama anaknya, Rani. Dia dekat sama Bella," ungkap Tata Liem saat dihubungi, Rabu (27/5/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading