Sukses

Entertainment

Artis-artis yang Rela Dimadu Seperti Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan Suryono masih jadi pembicaraan. Kali ini, manajer Bella, Tata Liem mengatakan jika Bella tahu Suryono sudah memiliki istri dan anak. Tak hanya tahu, Bella pun bahagia dan memiliki hubungan yang baik dengan anak Suryono.

Perempuan biasanya tak rela dimadu. Namun di bawah ini adalah beberapa perempuan yang demi cinta rela menjadi istri kesekian dari lelaki yang telah beristri. Siapa saja mereka?

Angel Lelga

Angel Lelga mempunyai nama asli Angel Lelga Anggreyani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Angel Lelga bertemu dengan Rhoma Irama dalam sinetron Ibnu Sabil. Rhoma Irama memberikan konfirmasi saat ia mengumumkan perceraian mereka. Saat menikahi Angel Lelga secara siri, Rhoma Irama masih berstatus suami dari Ricca Rachim.

Melinda

Melinda 'Cinta Satu Malam' (via instagram.com/melindaara29/)

Pelantun ‘Cinta Satu Malam’ ini pernah menikah siri dengan Bupati Cirebon Dedi Supardi yang berstatus suami dari Sri Heviyana. Dari pernikahan ini, mereka memiliki seorang putri.

Novita Anggraeni 

Vita KDI (via facebook.com/vita.kdi.39)

Jebolan ajang pencarian bakat ini menjadi istri muda dari seorang Bupati Kalimantan Tengah, Supian Hadi. Merasa tidak pernah memberi restu kepada suaminya untuk berpoligami, istri Supian Hadi pun membawa kasus ini ke polisi.

Machica Mochtar

Machica Mochtar (via twitter.com/machicamochtar)

Machica Mochtar mengaku sempat menjadi istri muda dari Menteri Sekretaris Negara di era Orde Baru, Moerdiono. Cukup tragis, putra Machica harus melewati berbagai proses hukum hingga akhirnya diakui sebagai anak dari Moerdiono tahun 2013. Moerdiono sendiri sudah meninggal dunia pada 7 Oktober 2011.

Baca Juga: Meski Dimadu, Bella Shofie Bahagia Menikah dengan Suryono

Semoga Bella Shofie benar-benar bahagia menikah dengan Suryono. Jangan sampai nasibnya berujung cerai seperti Angel Lelga, Melinda, dan Machica Mochtar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading