Sukses

Beauty

Natasha Wilona Bakal Pindah ke Sinetron Baru di SCTV

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona muncul di teaser sinetron baru produksi SineMart yang akan tayang di SCTV. Belum jelas judul sinetronnya, yang pasti seluruh pemain sinetron Anak Jalanan, Anugrah Cinta, dan Tukang Bubur Naik Haji tampil semua di vide tersebut.

Perpindahan itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Adjie Pangestu yang bermain di sinetron Anak Jalanan. Menurut Adjie, ini menjadi tantangan baru bagi pemain dan kru Anugerah Cinta.

 Natasha Wilona muncul di teaser sinetron baru produksi SineMart yang akan tayang di SCTV. (Youtube)

"Tahun 2017 tantangan buat gue, dan tantangan buat semua yang bergerak di bidang entertain, khususnya rumah produksi SinemArt. Karena kita mau pindah stasiun TV, jadi itu suatu ujian yang berat buat gue pribadi," ucap Adjie Pangestu, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Perubahan sinetron Anak Jalanan nampaknya tak cuma berhenti di keputusan keluarnya Stefan William. Keputusan rumah produksi SinemArt yang bernaung di bawah SCTV pada tahun 2017 mempengaruhi nasib pemain sinetron tersebut. Beberapa pemain sinetron Anak Jalanan seperti Ammar Zoni dan Dylan Carr sudah mempromosikan judul sinetron baru Ali Topan.

 

SEGERA !!

A photo posted by ALI TOPAN SCTV (@alitopan_sctv) on

Sama seperti Anak Jalanan, Ali Topan juga mengusung konsep pembalap motor. Namun, seperti apa kisahnya dan kapan sinetron ini akan tayang belum diumumkan. Sampai saat ini, sinetron Anak Jalanan masih syuting dan tayang secara reguler.

Apakah Natasha Wilona juga akan bergabung di sinetron Ali Topan? Kita tunggu kepastian kabar dari SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading