Sukses

Entertainment

Adjie Pangestu Tertantang dengan Perpindahan SinemArt ke SCTV

Fimela.com, Jakarta Tahun baru rumah baru. Begitu yang dirasakan Adjie Pangestu di 2017 ini. Sebab, rumah produksi SinemArt yang menaungi sinetron Anugerah Cinta yang dibintanginya pindah tayang ke SCTV. Menurut Adjie, ini menjadi tantangan baru bagi pemain dan kru Anugerah Cinta.

"Tahun 2017 tantangan buat gue, dan tantangan buat semua yang bergerak di bidang entertain, khususnya rumah produksi SinemArt. Karena kita mau pindah stasiun TV, jadi itu suatu ujian yang berat buat gue pribadi," ucap Adjie Pangestu, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Sebagai pemain, Adjie akan berusaha memberikan akting terbaiknya untuk sinetron ini, kendati penayangannya akan pindah ke SCTV. Dalam karir, Adjie sadar tak bisa bergerak lebih jauh lagi karena faktor usianya.

"Gue hanya mencoba bekerja sebaik-baiknya dan mengantarkan pemain muda menjadi pemain yang baik. Gue mencoba main sebaik mungkin. Target gue sih mengantarkan yang muda-muda ini menjadi pemain terbaik," kata Adjie.

Adjie juga berharap, di tempat baru ini karya-karya SinemArt tetap diterima baik masyarakat. Pun dengan peran yang didapat kedepannya akan lebih bervariasi.

"Mudah mudahan di 2017 karya gue bisa diterima dengan baik, dan SCTV menghasilkan karya dan rating yang bagus. Gue juga dapat peran yang belum gue perankan," tandas Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading