Sukses

Beauty

Natasha Wilona - Verrell Bramasta Tak Sabar Main Sinetron Bareng

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang belakangan nyaring terdengal sepertinya akan semakin menjadi perbincangan. Selain keakraban yang ditunjukan keduanya, Wilona dan Verrell diketahui akan terlibat dalam satu judul sinetron yang tayang di SCTV.

Ya, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, Wilona dan Verrell akan menunjukan keromantisannya dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan. Wilona menganggap, kebersamaannya dengan Verrel di sinetron terbaru yang akan diproduksi SinemArt tersebut merupakan sesuatu yang sangat dinantikannya.

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku sih seneng banget karena kebersamaan kita sempet tertunda. Kita waktu itu sempet main sinetron bareng tapi nggak jadi tayang. Semoga aja kali ini jadi lebih bagus. Semoga disukai masyarakat," ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Tidak hanya Wilona yang antusias dipasangkan dengan Verrell, putra dari Venna Melinda itu juga mengaku tidak sabar untuk melihat aktingnya bersama Wilona lagi. Pasalnya, Verrell juga pernah dipasangkan oleh Wilona saat keduanya memulai karier di dunia entertainment.

"Jujur pertama kali aku masuk entertaint, aku dipasangin pertama kali banget sama Wilona, pertama kali kenal 2014. Sekarang yaudah sama-sama jadi pemeran utama, sama-sama pengalaman akting dan dapet promosi bareng-bareng," timpal Verrell.

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Tidak hanya mereka berdua yang antusias, keterlibatan Wilona dan Verrell dalam satu produksi sinetron juga didukung oleh para penggemarnya. Menurut Wilona, penggemarnya sudah antusias untuk segera menyaksikan idolanya berperan dengan Verrell di sinetron terbarunya.

"Kebetulan reaksi fans aku adalah fans-fans yang luar biasa banget sih. Mereka men-support dan kayaknya mereka happening banget dan mereka penasaran gimana nih kalau aku sama Verrell," pungkas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading