Sukses

Entertainment

Netizen Doakan Natasha Wilona - Verrell Bramasta Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pasca hubungan asmaranya kandas dengan Stefan William, Natasha Wilona masih betah sendiri. Namun, baru-baru ini, Natasha santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan anak artis Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Dalam sebuah potret, Natasha dan Verell tampak menghabiskan waktu bersama dengan bermain bowling. Kebersamaan keduanya ini pun langsung menimbulkan beragam spekulasi di kalangan netizen. Tak sedikit yang menginginkan Natasha dan Verrell berpacaran.

Kebersamaan Natasha Wilona dan Varrell Bramasta. (Instagram/natashawilona12)

"Cocok banget udahlah jadian àja hehe," komentar pemilik akun ani.iryanto. "Kak Wilona cepat jadian sama kak Verrell. Cocok kok," tambah esta_rheraa121. Hal senada juga diungkapkan indriutami622, "Ka @natashawilona12 cocok banget sama ka Verrell,".

Dalam sebuah kesempatan, Venna Melinda mengaku merestui andaikata Verrell dan Natasha benar-benar pacaran. "Setuju saja, sama siapa saja yang penting anaknya baik. Yang penting bikin Verrell happy," ujar Venna, seperti dikutip Liputan6.com.

Verrell Bramasta (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara itu, baik Verrell Bramasta maupun Natasha Wilona belum memberikan konfirmasi terkait kedekatan keduanya. Sebelum Natasha, Verrell sempat menjalin kasih dengan Nasya Marcella, namun dikabarkan kandas karena perbedaan keyakinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading