Sukses

Entertainment

Basah-basahan, Verrell Bramasta Topless di Pinggir Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Kisruh perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih bergolak di pengadilan. Namun putra mereka, Verrell Bramasta rupanya tak mau ikut-ikutan pusing. Dia pun mengunggah postingan yang bakal membuat penggemarnya tergila-gila.

Ada tiga foto yang diunggah Verrell lewat Instagram pada Selasa (8/3/2016), dan menunjukkan gayanya di pinggir kolam renang. Hanya mengenakan celana renang, pria 19 tahun ini menunjukkan otot-otot seksinya yang menggoda kaum Hawa.

Gaya hot Verrell Bramasta di pinggir kolam renang (via Instagram/verrellbramasta)

Foto pertama menunjukkan dia duduk di pinggir kolam dengan posisi membelakangi kamera. Dia pun menuliskan kata-kata filosofis tentang orang-orang yang suka berbicara di belakang.

"Don't worry about those who talk behind your back. They're behind you for a reason. (Jangan pusing dengan orang-orang yang membicarakanmu di belakang. Pasti ada sesuatu yang membuat mereka memilih tetap di belakang)," demikian kata-kata bijak yang ditulis olehnya.

Gaya hot Verrell Bramasta di pinggir kolam renang (via Instagram/verrellbramasta)

Selain itu, dia juga mengunggah foto saat sedang nyengir ke arah kamera, dan berpura-pura jadi hantu. Foto selanjutnya menunjukkan penampilan Verrell dengan gaya sangat cool di mana dia duduk dan memandang tajam ke arah kamera.

Verrell Bramasta sendiri mengenakan celana renang warna hitam yang membuat penampilannya makin menggoda. "Badanya keker bgt kak," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading