Sukses

Entertainment

Pakai Baju Adat Bali, Natasha Wilona Kian Dipuji Cantik

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Natasha Wilona menginjakkan kakinya di Pulau Dewata. Kedatangan pemain sinetron Anak Jalanan itu untuk mengisi acara grand opening sebuah tempat rekreasi baru di bilangan Bali Utara.

Selain Natasha, acara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah nama artis ibukota lainnya seperti Gading Marten, Cita Citata, Agnez Mo, Govinda dan Maria Calista. Lewat Instagram, Natasha berbagi foto saat mengisi acara tersebut.

Natasha Wilona (Andy Masela/Bintang.com)

Natasha tampak begitu cantik nan elegan dalam balutan baju adat Bali berwarna ungu dan mahkota keemasan. Pada kolom komentar foto yang diunggahnya, Natasha pun kian dipuji cantik oleh netizen.

"Kak Wilona cantik banget ihh," puji pemilik akun salwaaulia6413. "Cantiknya Wilona, love you @natashawilona12," timpal dwi8701. "Cantik trus berkarya dengan baik dan slalu rendah hati @natashawilona12. Kalau masalah jodoh jangan dipikirin karena jodoh akan datang di saat waktu yang tepat, kebahagiaan selalu bersamamu @natashawilona12," harap dianapermassari.

Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah pada 10 November 2016. (Instagram/natta_1987)

Keberadaan Natasha Wilona di Bali bertepatan dengan momen pernikahan sang mantan kekasih, Stefan William. Sontak para netizen pun penasaran apakah Natasha ikut hadir di acara yang berlangsung di sebuah vila bibir Pantai Balangan, Uluwatu, Bali tersebut atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading