Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan Stefan William, Natasha Wilona Percantik Diri

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista akan menggelar pesta pernikahan hari ini, Kamis, 10 November 2016. Sebagai wanita yang pernah mengisi hari-hari Stefan, Natasha Wilona tentu merasa bahagia dengan kabar pernikahan yang digelar di Bali tersebut.

Jelang pernikahan Stefan, Natasha memilih untuk mempercantik diri. Hal tersebut bisa dilihat dari foto yang diunggah Natasha beberapa hari lalu. Tampak wajah Natasha tengah ditreatment oleh dokter kecantikan sebuah klinik di bilangan Jakarta Barat.

Natasha Wilona mempercantik diri dengan mendatangi klinik kecantikan di bilangan Jakarta Barat. (Instagram/natashawilona12)

Meski memposting foto tidak mengenakan make up, namun Natasha tetap menuai banyak pujian dari netizen. "Natasha nggak perlu di sulam alis, perawatan yang berlebihan. Mukanya Natasha lebih cocok natural. Udah cantik darisananya," tulis pemilik akun siskomjakarta.

Seperti diketahui, sebelum melabuhkan hatinya pada Celine, Stefan pernah menjalin kasih dengan Natasha. Bermain di satu judul sinetron yang sama membuat hubungan keduanya semakin intim. Sayangnya, secara mengejutkan, Stefan menyatakan hubungannya dengan Natasha kandas.

Natasha Wilona dan Stefan William. Foto: Instagram (@natasha.wilonaa)

Di saat yang bersamaan, isu orang ketiga pun menyeruak. Celine Evangelista disebut-sebut sebagai duri dalam hubungan Natasha Wilona dan Stefan William. Namun kini, baik Natasha maupun Stefan sudah sama-sama move on dan fokus pada kehidupannya masing-masing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading