Sukses

Entertainment

Hari ini, Celine Evangelista - Stefan William Mengikat Janji Suci

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Pahlawan (10/11/2016), Celine Evangelista dan Stefan William akan mengikat janji suci pernikahan. Keromantisan Pulau Dewata pun dipilih dua insan yang tengah berbahagia tersebut.

Dilihat dari undangan yang sudah tersebar, pemberkatan pernikahan Celine dan Stefan akan dimulai pukul 16.30 WITA dan dilanjutkan dengan resepsi pada 18.30 WITA. Lokasi yang dipilih kedua calon mempelai yaitu Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali.

Celine Evangelista dan Stefan Willam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jelang momen pernikahannya, baik Celine maupun Stefan rajin mengunggah potret kemesraan di akun media sosial masing-masing. Bahkan, Stefan sempat memamerkan tiga video pendek yang memperlihatkan kado dari Celine saat ulang tahunnya yang ke-23 pada Agustus lalu.

Hubungan asmara yang terjalin antara Stefan dan Celine belum genap satu tahun. Namun, keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Stefan pun sudah begitu dekat dengan dua anak Celine dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly Idol.

Celine Evangelista dan putrinya bersama Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Menunjuk jasa wedding organizier, pernikahan Celine Evangelista dan Stefan Willam akan digelar secara privite. Pasangan yang terpaut usia satu tahun ini hanya akan mengundang orang-orang terdekat saja. Sayangnya, ibunda Celine, Vicentia Nurul, mengaku baru mengetahui kabar pernikahan anaknya dengan pemain sinetron Anak Jalanan itu lewat media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading