Sukses

Entertainment

Ikut Bahagia, Anak Celine Evangelista Ingin 'Nikah' Juga

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak hanya dirasakan Celine Evangelista dan Stefan William yang akan segera menikah. Anak-anak Celine pun ikut senang. Apalagi, buah cinta Celine dari pernikahan sebelumnya memang cukup dekat dengan Stefan.

"Anak sudah tahu banget (mau nikah), excited malah. Mereka panggil Stedan daddy dari pacaran. Kemarin-kemarin kadang panggilnya nama, kadang panggil uncle. Sekarang daddy," ungkap Celine Evangelista, lewat sambungan telepon, Sabtu (5/11/2016).

Malam itu, Celine terlihat menemani kekasihnya yang namanya masuk dalam nominasi sebagai Aktor Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2016. Bagi Celine, ini merupakan bentuk dukungannya pada sang kekasih. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya sekadar senang, anak Celine justru ingin ikut berdandan layaknya pengantin. Rencananya, kedua anak akan menjadi pengiring Celine dan Stefan saat menikah nanti.

"Ya maminya nikah, anak-anak juga mau married katanya. Terus dia (anak) mau pakai baju wedding, I want to Married too, katanya. Nanti anak-anak menjadi flower girl," tutur Celine.

Celine bersyukur, orangtua masing-masing mendukung penuh rencana mereka untuk menikah. Apalagi Stefan, yang tak dapat menyembunyikan kebahagaiaannya akan menjadi kepala rumahtangga.

"Dida orangnya nggak bisa sembunyikan ekspresinya. Orangtuanya banyak tanya ke saya, kan orangtua dan keluarganya akhir-akhir ini di Manado, jadi telepon terus. Untung keluarga aku atau Stefan nggak rempong. mereka mendukung saja, mendoakan," papar Celine.

Memang belum terungkap kapan tanggal pasti pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William, yang digelar di Bali. Namun yang pasti, mereka menggelar pernikahan secara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading