Sukses

Entertainment

Pakai Mahkota Ratu, Netizen Anggap Aurel Hermansyah Mirip Ashanty

Fimela.com, Jakarta Postingan Aurel Hermansyah di Instagram, kerap mendapatkan banyak komentar. Ada komentar sinis, menyindir, menuduh operasi plastik, namun tidak sedikit pula yang mendukung dan memuji putri Anang dan Krisdayanti itu.

Seperti saat Aurel memposting fotonya menggunakan mahkota, bagaikan seorang ratu. Dalam foto tersebut, Aurel tampak dewasa dengan rambut panjangnya, menggota netizen untuk berkomentar. Bahkan tidak sedikit yang menyebutnya mirip Ashanty daripada Krisdayanti.

Aurel Hermansyah memposting foto dirinya mengenakan mahkota ratu. (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Kok mirip ibu Ashanty sih mukanya," tulis akun @agayhaputry.s19_.

"Mirip ashanty," tulis akun @mei_poernawanty_.

Banyak netizen yang memuji kecantikan Aurel yang baru saja meluncurkan single pertamanya.

"Cantik, anggun, jaga diri baik-baik ya kakak cantik," tulis akun @mujiati31.

"Cantik yang semakin hari semakin cantik," puji akun @yessicastwnsi. Disambung dengan pujian lainnya, "Kayak boneka barbie cantik," tulis akun @raniyusniar66.

Ashanty dan Aurel Hermansyah sering dianggap kakak - adik. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Tidak hanya pujian, Aurel juga mendapatkan banyak kritikan pedas dan tuduhan wajah cantiknya hasil dari operasi plastik. Namun para fans Aurel kemudian melakukan pembelaan.

"Cantik sekali @aurelie.hermansyah tidak usah didengar ya comment yang tidak suka dengan style kamu. Ini make up-nya bagus, aurel makin cantik, cocok mengikuti putri indonesia, berkarya terus yang baik ya nak. Kamu sudah dewasa, yang belum merasa kamu makin dewasa belum move on dengan masa kecilmu. Lanjutkan pendidikannya dengan baik dan berprestasi, semoga sukses selalu," tulis akun @engneer.room.

Nah, kalau pembaca sendiri punya komentar apa tentang gaya Aurel Hermansyah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading