Sukses

Entertainment

Alasan Krisdayanti Izinkan Aurel Hermansyah Jadi DJ

Fimela.com, Jakarta Keputusan Aurel Hermansyahmenjajal sebuah pengalaman baru sebagai DiscJockey (DJ) nyatanya mendapat dukungan penuh dari Krisdayanti. Selama hal tersebut positif, sebagai ibu kandung, KD mengatakan akan selalu mendukung secara penuh keinginan dan ketertarikan apapun yang dijalani sang sulung.

Bahkan, dikatakan KD, dirinya sempat berkomunikasi dengan Aurel beberapa saat sebelum anaknya tampil nge-DJ di sebuah acara. Kala itu, dikatakan wanita asal Malang tersebut, Aurel meminta izin sekaligus doa dari dirinya agar agar penampilannya maksimal di atas panggung.

Krisdayanti beri wejangan untuk Aurel (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sempet lihat dia di tv. Waktu dia mau show juga dia minta ijin saya, minta doa saya. Saya pikir dia anak yang sangat baik, sopan, dan cerdas," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).

Sebagai seorang ibu, KD pun turut berpesan pada Aurel yang sedang merintis karir di industri hiburan agar selalu total dalam setiap kesempatan yang ada. Disamping itu, adik kandung Yuni Shara itu juga meminta sang anak untuk terus mengeksplorasi seluruh kemampuannya di bidang yang ditekuni.

"Silahkan kalau aurel mau ekspansi dengan kemampuannya dia, tapi harus maksimal. Ikut les, cari referensi DJ yg bagus, pokoknya jangan berhenti, jangan cepet puas," tambahnya.

Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, untuk karir DJ yang sedang dirintis sang anak, Krisdayanti juga memberikan beberapa wejangan sebagai orang yang lebih berpengalaman di kancah industri hiburan tanah air untuk Aurel. "Kalau saya nyaranin gimana cara dia berdiri, bagaimana body language-nya, atau membuat repertoir lagu, ngelist lagu yang keren, paling ya itu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading