Sukses

Entertainment

Krisdayanti Tak Ingin Nasib Amora Seperti Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Walau kini sudah tak lagi tinggal bersama, namun ikatan batin dan kasih sayang Krisdayanti pada Aurel Hermansyah takkan pernah pudar. Walau sempat berseteru gara-gara absennya Krisdayanti di ulang tahun Aurel, namun saat ini keduanya masih menjalin hubungan baik satu sama lain.

Meski demikian, Krisdayanti mengakui bahwa ada satu penyesalan yang dirasakannya saat mendidik Aurel. Sebagai musisi, seharusnya dia dulu lebih keras menggali dan mengeksplorasi bakat musik anak pertamanya dengan Anang Hermansyah tersebut.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Caren Delano, Stylist: Indah Wulansari & Caren Delano, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berbasis pada pengalaman tersebut, akhirnya dia melakukan hal yang berbeda pada Ariannha Amora Lemos. Melihat potensi dalam diri putrinya tersebut, dia pun berusaha keras agar anaknya memiliki bakat musik yang cukup.

"Kalau Kellen kan interest ke sport, beda dengan Amora (yang mengarah ke musik), makanya saya memberian dorongan. Dulu saya merasa terlalu sibuk sehingga saya ga nge-push Aurel untuk les piano," ungkapnya saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com di kediamannya.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Caren Delano, Stylist: Indah Wulansari & Caren Delano, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, Krisdayanti merasa musik akan memberikan banyak manfaat untuk anaknya di kemudian hari. Terlepas dari keputusan Amora untuk meneruskan bakat musiknya atau tidak, sebagai ibu dia merasa wajib memberikan bekal.

"Amora latihan vokalisasi dari umur empat tahun. Karena buat saya, kalau dia tahu musik, dia tahu not balok, cara nyanyi yang ga fals, suara falsetto mulai dari kecil, mudah-mudahan arahnya akan baik dan bermanfaat untuk anak-anak saya," lanjut Krisdayanti.

Aurel Hermansyah sendiri sebenarnya sempat menelurkan single duet bersama ayahnya, Anang Hermansyah, namun kini memilih vakum. Di sisi lain, rupanya Krisdayanti punya harapan lebih pada anaknya, sehingga kini melakukan usaha semaksimal mungkin untuk menggali bakat Ariannha Amora Lemos

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading