Sukses

Entertainment

Klarifikasi Krisdayanti Perihal Suami Absen di Ultah Amora

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti membantah pesta ulang tahun Amora tanpa dihadiri ayahnya, Rahul Lemos. Justru mereka sudah menyiapkan pesta khusus untuk buah cintanya yang genap berusia 5 tahun. Sedangkan tiup lilin di sekolah Amora kemarin, hanya sekadar ceremonial saja.

"Jadi jangan asumsi, pestanya menunggu Daddy-nya hari Sabtu. Jangan sampai ada asumsi 'kok tiup lilin enggak ada daddynya', enggak sama sekali. Jadi di sekolah itu cuma hanya boleh tiup lilin saat snacktime, waktunya setengah 10," ujar Krisdayanti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Caren Delano, Stylist: Indah Wulansari & Caren Delano, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Krisdayanti mengatakan, itupun hanya ritual tiup lilin, tanpa lanjutan acara lainnya. Bahkan untuk sekadar membagi-bagikan goodiebag kepada teman-teman sekolah Amora. Siangnya, Amora berbagi keceriaan bersama anak yatim di rumah.

"Cuma boleh tiup lilin, enggak boleh bagi-bagi goodiebag karena takut terjadi kecemburuan sosial. Jadi tiup lilin saja di kelas, lebih kepada ritual tiup lilin. Siangnya sama anak yatim dan tetangga di rumah. Ceremonialnya tetap ada," jelas Krisdayanti.

Raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah Krisdayanti dan Raul Lemos saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-4 di hotel Kristal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya sudah dari jauh-jauh hari Krisdayanti dan Rahul mempersiapkan perayaan ulang tahun Amora. Bahkan mereka rela mengulur pesta itu, sehingga dapat dihadiri kerabat dan keluarga.

"Karena memang dicari waktu di weekend supaya teman-teman bisa datang, relasi suami saya bisa datang, keluarga bisa datang, dan semua sudah sesuai. Saya enggak penah mmebuat kegiatan spesial, tanpa sepsrtujuan suami saya. Amora alhamdulillah usianya sudah 5 tahun," ucap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading