Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun Tampil Gagah di Poster The Magnificent Seven

Fimela.com, Jakarta Proyek film Hollywood terbaru Lee Byung Hun, The Magnificent Seven, semakin gencar melakukan promosi menjelang perilisannya. Beberapa waktu lalu, mereka merilis poster dan video karakter para pemain utamanya, termasuk Lee Byung Hun.

Yang terbaru, kini tim produksi menggoda para penggemar dengan berbagai foto dan poster teranyar. Tak hanya Lee Byung Hun, tentunya mereka juga merilis foto-foto dari pemeran utama lainnya seperti Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt dan masih banyak lagi.

The Magnificent Seven. foto: comingsoon.net

Lee Byung Hun sendiri tampil gagah dalam sebuah foto bersama aktor lain dengan pakaian koboi dan menunggang kuda. Suami Lee Min Jung ini bahkan tampil mencolok dengan wajah khas Asia dan rambut gondrongnya. Dalam foto-foto tersebut juga terlihat Lee Byung Hun tampil beda dengan membawa pisau, sementara rekan-rekan lainnya bersenjata pistol.

Dalam film ini Lee Byung Hun memang berperan sebagai assassin yang jago melempar pisau bernama Billy Rocks. Sementara, karakter lain memiliki berbagai keahlian lain seperti Goodnight Robicheaux (Ethan Hawke), Chisolm (Denzel Washington) dan Josh Faraday (Chris Pratt).

The Magnificent Seven. Foto: via indiewire.com

The Magnificent Seven" merupakan remake dari film terdahulunya yang dirilis 1960 silam. Ceritanya akan berfokus pada ketujuh koboi yang disewa Emma Cullen (Haley Bennett) untuk menumpas para bandit yang membuat kekacauan di sebuah desa.

Selain Lee Byung Hun, The Magnificent Seven juga dibintangi oleh Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt, Haley Bennett, Vincent D'Onofrio, Martin Sensmeier, Haley Bennett dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan dirilis pada 23 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading