Sukses

Entertainment

Luncurkan Trailer, The Magnificent Seven Manjakan Setting Klasik

Fimela.com, Jakarta The Magnificent Seven menjadi salah satu film remake yang paling ditunggu tahun ini. Berkisah tentang petualangan tujuh pria pemberani dalam menegakan kebenaran, film ini menjanjikan banyak adegan action. Kemarin (20/4), Sony Picture selaku rumah produksi baru saja merilis trailer perdananya.

Trailer berdurasi sekitar dua menit itu benar-benar memanjakan penonton dengan setting klasik. Video dibuka dengan adegan seorang wanita (diperankan Haley Bennett) yang meminta pertolongan tujuh pria pemberani untuk melindungi kota dari kelompok bandit yang kejam.

Chris Pratt di film The Magnificent Seven. Foto: via fandango.com

Kekacauan memang tengah terjadi di kota tempat tinggal wanita tersebut. Ledakan-ledakan besar telah memakan banyak korban jiwa. Adegan dilanjutkan dengan perkenalan tujuh pria pemberani yang berdandan ala coboy lengkap dengan topi sembari menunggang kuda di padang savana.

Yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Chris Pratt yang berperan sebagai Josh Farraday. Ia tampil sedikit 'centil' dengan mengedipkan matanya pada seseorang yang ada di hadapannya. Selain Pratt, film ini juga turut melibatkan nama aktor top asal Korea Selatan, Lee Byung Hun.

Magnificient Seven di tahun 1960. Foto: via nonamemovieblog.wordpress.com

Film pertamanya diketahui sukses besar pada 1960-an. The Magnificent Seven versi Hollywood sendiri terinspirasi dari film klasik Jepang berjudul Seven Samurai. Film produksi 1957 itu disutradarai sineas legendaris Jepang, Akira Kurosawa.

Selain Lee Byung Hun, Chris Pratt dan Haley Bennett, film remake The Magnificent Seven juga dibintangi oleh Ethan Hawke, Denzel Washington, Vincent D'Onofrio, Matt Bomer dan masih banyak lagi. Rencananya, film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan rilis pada 23 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading