Sukses

Entertainment

Bagai Mimpi, Makan Malam Lee Byung Hun dengan Pemain Misconduct

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Byung Hun kembali membintangi film Hollywood bertajuk Misconduct. Bermain dengan para sineas ternama Hollywood ternyata memberikan kesan tersendiri bagi Byung Hun.

Aktor Korea yang tampil di ajang Oscar 2016 ini mengungkapkan pengalamannya saat dinner atau makan malam bareng para pemain sebelum proses film tersebut dimulai.

Aktor berusia 45 tahun itu menceritakan jika ia merasa seperti mimpi mendengarkan pembicaraan pemain lainnya saat itu, seperti Al Pacino dan Josh Duhamel.

Lee Byung Hun. foto: kpopstarz

"Para aktor membicarakan tentang pengalaman mereka saat bermain di film 'The Godfather' dan 'Scarface. Aku tidak percaya saat itu aku berada di sana. Itu seperti mimpi,” tutur Lee Byung Hun, seperti dilansir dari soompi.

Lee Byung Hun juga membeberkan tentang film Hollywood terbarunya tersebut. Suami Lee Min Jung itu berharap filmnya akan disukai banyak orang.

Lee Byung Hun bermain di film Misconduct. foto: kpochart.net

"Aku akan menyajikan kepada kalian film yang penuh dengan aktor luar biasa dan kemampuan akting tanpa cela. Aku berharap film ini akan disukai oleh banyak orang," harap Lee Byung Hun. Film Misconduct sendiri bercerita tentang seorang pengacara ambisius yang mendapatkan kasus besar.

Sementara itu, Misconduct akan diramaikan nama-nama besar di Hollywood seperti Josh Duhamel, Al Pacino, Anthony Hopkins dan Malin Akerman. Film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun ini akan dirilis di tahun 2016 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading