Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun Pastikan Main Film Hollywood Misconduct

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu telah beredar kabar kalau Lee Byung Hun akan kembali tampil di sebuah film Hollywood. Tentunya bukan film The Magnificent Seven yang sudah lama mengumumkan Lee sebagai pemain.

Lee Byung Hun diberitakan bermain di film Misconduct yang dibintangi oleh Anthony Hopkins, Josh Duhamel dan Al Pacino. Pihak agensi aktor berusia 45 tahun ini pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Lee Byung Hun. foto: kpopstarz

Seperti dilansir dari soompi, BH Entertainment membenarkan kabar yang beredar selama ini. Setelah lama bungkam, perwakilan agensi mengatakan kalau Lee Byung Hun memang ambil bagian di film Misconduct bersama sejumlah aktor ternama lainnya.

"Lee Byung Hun dipastikan membintang film 'Misconduct'," kata perwakilan agensi Lee Byung Hun. Sementara itu, Misconduct yang sudah siap rilis ini menceritakan tentang seorang pengacara yang terlibat kasus dengan perusahaan farmasi.

Josh Duhamel dan Al Pacino di film Misconduct. foto: LA Times

Anthony Hopkins sendiri akan berperan sebagai pengusaha jahat dari perusahaan farmasi. Sedangkan Al Pacino mengambil peran sebagai mentor dari Josh Duhamel dan sekaligus CEO dari sebuah firma hukum.

Misconduct merupakan proyek debut dari penulis skenario Shintaro Shimosawa sebagai sutradara. Proses syuting film yang menampilkan Lee Byung Hun sudah rampung dan akan dirilis di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading