Sukses

Entertainment

Tampil di Oscar 2016 Lee Byung Hun Dapat Pujian

Fimela.com, Jakarta Ajang Oscar 2016 menghadirkan sejumlah artis dari beberapa negara untuk tampil sebagai pembawa acara. Dari Asia ada nama Lee Byung Hun dan Priyanka Chopra. Nama mereka pun

Tercatat dalam sejarah industri perfilman dunia. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri, termasuk bagi Lee Byung Hun. Bintang film Inside Men ini menjadi aktor asal Korea pertama yang diundang sekaligus membacakan nominasi di penghargaan bergengsi Oscar 2016.

Lee Byung Hun. (Bintang/EPA)

Lee Byung Hun pun melenggang di karpet merah dengan setelan jas lengkap dalam ajang Oscar 2016 di Dolby Theatre, Los Angeles pada pekan lalu. Namun sayangnya, aktor 45 tahun itu datang sendiri tanpa ditemani sang istri Lee Min Jung.

Menurut berita dari variety, Lee Min Jung sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Come Back Uncle. Meski begitu sebagai istri yang baik, diakui oleh Lee Byung Hun, Lee Min Jung memberikan dukungan yang sangat besar menjelang keberangkatannya ke AS.

Lee Min Jung dan suaminya, Lee Byung Hun. foto: wowkeren

Lee Min Jung juga memberi nasihat pada sang suami untuk tak terlalu tegang dan santai saja. 

Hasilnya, Lee Byung Hun berhasil tampil memukau di panggung Oscar 2016 saat membacakan nominasi dan pemenang Film Berbahasa Asing Terbaik bersama Sofia Vergara.

Tak hanya di atas panggung, pemain film Terminator Genisys juga begitu lancar melakukan wawancara menggunakan bahasa Inggris. Salut untuk Lee Byung Hun yang tampil memukau di ajang Oscar 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading