Sukses

Entertainment

Selain Priyanka Chopra, Lee Byung Hun Jadi Presenter Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Lee Byung Hun diberitakan menjadi salah satu tamu undangan di ajang Oscar 2016. Namun ternyata Lee juga mengikuti jejak aktris India, Priyanka Chopra.

Lee Byung Hun ternyata tak hanya menjadi tamu undangan dan berjalan di red carpet. Bersama Priyanka, Lee Byung Hun termasuk dalam 13 nama presenter yang akan membacakan nominasi dan nama pemenang di Oscar atau Academy Awards 2016. Sedangkan Chris Rock menjadi host acara bergengsi tersebut.

Oscar 2016

Baca Juga

Menurut berita dari NBC News, panitia Oscar telah mengumumkan kelompok kedua yang akan menjadi pembaca nominasi beserta presenter untuk ajang penghargaan perfilman tertinggi ini.

Nama Lee Byung Hun tertulis bersama nama aktor dan aktris Hollywood terkenal lainnya. Nama lain yang terpilih sebagai presenter diantaranya adalah Jared Leto, Reese Witherspoon, Julianne Moore, Margot Robbie dan Steve Carell.

Priyanka Chopra tampil cantik mengenakan gaun merah muda yang menonjolkan keindahan tubuh terawatnya. (Bintang/EPA)

Dari sekian banyak nama, Lee Byung Hun dan Priyanka Chopra, menjadi wakil dari Benua Asia. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Asia, terutama Korea dan India yang memang sudah sangat maju dalam dunia perfilman.

Lee Byung Hun dan Priyanka Chopra akan tampil di malam penganugerahan Piala Oscar 2016 pada 28 Februari mendatang. Acara akan berlangsung di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading