Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Terpilih Jadi Salah Satu Presenter Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman India atau Bollywood boleh berbangga. Salah satu aktrisnya, Priyanka Chopra terpilih sebagai salah satu presenter di ajang Oscar 2016. Mereka menjadi pendukung host Oscar 2016 yaitu Chris Rock.

Menjadi presenter di ajang penghargaan film paling bergengsi di dunia tentu pencapaian yang membanggakan. Hanya orang-orang atau artis terpilih yang tampil di acara prestisius tersebut.

Priyanka pun menunjukkan rasa senang dan antusiasnya di media sosial. Priyanka Chopra me-retweet pengumuman para presenter yang akan tampil di Academy Awards ke-88 atau Oscar 2016.

Para penggemar pun langsung bereaksi dengan memberi ucapan selamat serta mendukung terpilihnya Priyanka sebagai presenter Oscar 2016. Priyanka pun semakin antusias dan ingin segera mencari gaun yang akan ia kenakan nanti di malam penganugerahan Piala Oscar.

Seperti dilansir dari Indian Express, nama Priyanka makin melejit sejak akhir tahun lalu saat membintangi serial televisi Quantico di Hollywood. Selain itu, film terbarunya Bajiaro Mastani juga meraih sukses.

Priyanka Chopra dalam adegan serial TV Quantico. Foto: bollywooddailynews.in 

Pemerintah India punmemberikan apresiasinya untuk kiprah dari aktris kelahiran Jharkhand, 18 Juli 1982 ini. Priyanka mendapatkan penghargaan nasional, Padma Shri. Penghargaan tersebut diberikan kepada warga negara India untuk menghargai jasa-jasa mereka dalam berbagai bidang, salah satunya seni.

Seperti apa penampilan Priyanka Chopra di ajang Oscar 2016? Apa tanggapan yang akan didapatnya? Kita tunggu saja pada 28 Februari nanti di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading