Sukses

Entertainment

Oscar 2016 Dituding Rasis, Chris Rock Tetap Jadi Host

Fimela.com, Jakarta Ajang Academy Awards 2016 atau Piala Oscar 2016 belum lama ini menjadi kontroversi. Ajang yang akan dipandu oleh Chris Rock ini dianggap terlalu diskriminatif atau rasis terhadap artis berkulit hitam.

Selain keluarga Will Smith, sejumlah artis kulit hitam lainnya dan bahkan yang berkulit putih pun sempat mengecam dan memboikot ajang tersebut. Ada Lupita Nyong’o dan George Clooney, yang ikut mengecam panitia Oscar 2016.

Chris Rock. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Meski begitu, Chris Rock yang berkulit hitam seperti tak peduli dengan isu rasis tersebut dan tetap melanjutkan tugasnya. Kabar tersebut disampaikan oleh produser Piala Oscar 2016, Reginald Hudlin belum lama ini.

"Karena ada hal-hal yang sedikit provokatif, Chris ingin membuat pertunjukkan yang menarik," ujar Reginald, seperti dilansir dari Cinemablend. "Anda harus bersiap untuk lelucon akan hal ini. Pihak panitia pun sudah siap melakukannya. Jadi Chris akan tetap menjadi host Oscar, tak ada yang berubah," sambungnya.

Ajang Oscar atau Academy Awards. Foto: via screencraft.org

Menurut salah seorang sumber, Chris bahkan bekerja keras untuk mencari bahan lawakan yang terkait dengan isu rasis di Oscar 2016. Namun ia tidak bersedia membeberkan lelucon seperti apa yang akan dibuat oleh Chris.

Acara puncak Piala Oscar ke-88 atau Oscar 2016 akan digelar pada 28 Februari 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, dan dipandu oleh Chris Rock.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading