Sukses

Entertainment

Emosional, Zayn Malik 'Balik' ke One Direction di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik memang sudah hengkang dari boyband One Direction pada pertengahan tahun lalu. Namun sang penyanyi nyatanya masih menjadi bagian tak terpisahkan dari boyband jebolan ajang X-Factor ini.

One Direction yang memutuskan untuk vakum mulai tahun ini baru saja merilis video klip mereka yang berjudul History. Dalam video klip tersebut muncul beberapa rekaman video klip lama dan video behind the scene yang menampilkan Zayn Malik.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Video klip ini seperti menggambarkan karir One Direction sejak mengikuti ajang X-Factor hingga saat ini. Bahkan di dalam video klip terakhir di album Made in The AM ini, Harry Styles dan kolega menampilkan video ekspresi para penggemar ketika menonton konser mereka.

Keputusan One Direction untuk memasukkan Zayn Malik dalam video ini seakan menunjukkan bahwa sang mantan personel memang merupakan bagian penting. Mungkin itu yang membuat mereka tak memotong bagian yang menampilkan Zayn Malik.

One Direction (Bintang/EPA)

Sebelum video klipnya rilis, single History sendiri sudah populer di kalangan penggemar One Direction. Bahkan single tersebut sudah terjual lebih dari 250 ribu copy di Britania Raya sejauh ini.

Video klip History ini adlah video klip terakhir One Direction yang akan vakum untuk beberapa waktu ke depan. Yuk simak video klip History di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading