Sukses

Entertainment

One Direction Bakal Buat Fans Menangis Lewat Video Klip 'History'

Fimela.com, Jakarta Boyband One Direction yang kini telah resmi rehat dari industri musik masih akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Harry Styles dan kawan-kawan telah siap untuk merilis video klip dari single berjudul History yang memang sudah dikerjakan beberapa waktu lalu.

Kali ini One Direction mencoba memberikan sesuatu yang berbeda di video klip History. Kabarnya Harry Styles dan kawan-kawan siap membuat penggemarnya menangis bercucuran air mata dengan video klip tersebut.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Simon Cowell yang telah menonton video klipnya mengatakan bahwa video klip tersebut sangat emosional. Maka dari itu video klip History sangat bisa membuat para penontonya bercucuran air mata.

"Saya sudah melihat video klip mereka. Itu membuatmu sangat emosional," ujar Simon Cowell. "Ketika video klip tersebut rilis, kalian akan melihat bagian dari kehidupan di dalam rekaman tersebut," imbuhnya.

Simon Cowell (via tbivision.com)

Meski video klipnya belum rilis, namun lagu History sudah diluncurkan setelah One Direction tampil terakhir kali di X Factor akhir tahun lalu. Bahkan single History mampu menempati posisi ke-6 dalam chart musik di Britania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading