Sukses

Entertainment

Zayn Malik Buka-bukaan Soal Konsep Seks di Single 'Pillowtalk'

Fimela.com, Jakarta Mantap memutuskan untuk hengkang dari boyband One Direction, Zayn Malik siap mengguncang industri musik. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan akan segera merilis single terbaru bertajuk Pillowtalk.

Berita tersebut Zayn Malik ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu (24/1). Dalam foto yang ia unggah, terlihat potret dirinya dibalut hitam putih bersama keterangan mengenai debutnya.

Baca Juga

Namun, ada hal yang menarik dari debut single solo Zayn Malik ini. Ia buka-bukaan mengenai konsep seks yang diusung oleh single Pillowtalk.

Dilansir dari situs Digitalspy, Zayn Malik menyebutkan kepada Sunday Times Culture bahwa 'cukup hitam putih' mengenai lagu ini. Ia menjelaskan bahwa bagaimana seks itu menjadi hal yang ingin didengar orang.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Setiap orang memiliki seks dan itu adalah sesuatu yang ingin orang dengar. Itu juga menjadi bagian dari hidup seseorang, bahkan sebuah bagian yang besar dari hidup. Saya tidak mau menghapus itu. Itu adalah hal yang akan dibicarakan," ungkap Zayn Malik.

Single Pillowtalk nampaknya menjadi salah satu pembuktian Zayn Malik bahwa ia dapat berdiri sendiri tanpa atribut One Direction. Penantian panjang fans juga bakal terbayar dengan rilisnya Pillowtalk pada Jumat (29/1) mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading