Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun, Aktor Pertama Korea yang Diundang ke Acara Oscar

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan terutama perfilman Korea Selatan kembali membuat sejarah membanggakan. Setelah ada nama Jo Sumi, kini juga ada Lee Byung Hyun di ajang Oscar 2016 atau Academy Awards 2016.

Jo Sumi adalah penyanyi Korea pertama yang masuk ke daftar nominasi Oscar. Sedangkan Lee Byung Hun menacatat sejarah dengan menjadi tamu undangan di ajang penghargaan Academy Awards ke-88.

Jo Sumi

Bintang film Inside Men menjadi aktor Korea pertama yang diundang ke ajang Oscar. Menurut berita dari Kpopstarz, berita bahagia tersebut disampaikan oleh pihak agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, beberapa hari lalu.

Menurut pihak agensi, meski Lee Byung Hun tidak menjadi nominator, ia tetap diundang ke acara Piala Oscar tersebut. Kiprah Lee Byung Hun di dunia hiburan Hollywood memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Lee Byung Hun (foto: forums.soompi.com)

 

Sejumlah judul film Hollywood sudah pernah dibintanginya, seperti G.I. Joe: Rise of Cobra dan Terminator Genisys. Lee Byung Hun juga akan tampil di dua film Hollywood yang akan menjalani syuting yaitu Misconduct dan The Magnificent Seven.

Acara puncak Piala Oscar 2016 akan digelar pada 28 Februari mendatang di Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat dan dipandu oleh Chris Rock. Tentunya Korea Selatan boleh berbangga dengan kiprah Jo Sumi dan Lee Byung Hun di ajang Oscar 2016.

 

What's On Fimela
Loading