Sukses

Entertainment

Film Lee Byung Hun, Inside Men, Tembus 8 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Inside Men yang dibintangi Lee Byung Hun masih melesat dengan mulus di box office Korea Selatan. Sejak dirilis pada 19 November lalu, film arahan sutradara Woo Min Ho itu berhasil mengumpulkan 8,4 juta penonton dan terus bertambah.

Bukan tidak mungkin kalau Inside Men bisa menembus 10 juta penonton. Raihan ini tentu saja sangat memuaskan, karena sejak awal dirilis Inside Men tak terlalu banyak dilirik, apalagi ditambah skandal yang masih membayangi Lee Byung Hun sebagai bintang utamanya.

Lee Byung Hun di film Inside Men (2015). foto: hancinema.net

Namun aktor 45 tahun itu justru berhasil mengantarkan Inside Men menjadi film dengan rating R-rated (Dewasa) yang paling banyak ditonton di Korea. Seperti dilansir dari Screen International, rekor sebelumnya dipegang oleh film berjudul Friend yang dibintangi Jang Dong Gun pada 2011 silam. Saat itu Friend mampu meraup 8,1 juta penonton.

Industri perfilman Korea berpendapat jika pencapaian positif yang diraih oleh Inside Men didukung oleh berbagai faktor. Selain dibintangi oleh aktor veteran dengan kualitas akting mumpuni, cerita tentang dunia politik dan korupsi yang dianggat juga dianggap dekat dengan isu yang berkembang di masyarakat saat ini.

Lee Byung Hun beri pelukan gratis untuk fans. foto: kdramastars

Untuk merayakan keberhasilan Inside Men, Lee Byung Hun dan beberapa pemain sempat memberikan pelukan gratis untuk para penggemar mereka, pada akhir Desember lalu.

Inside Men merupakan film adaptasi dari webcomic berjudul ‘Naeboojadeul’ (The Insiders) karya Yoon Tae Ho yang dirilis pada 2010 lalu. Selain Lee Byung Hun, film garapan sutradara Woo Min Ho ini juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading