Sukses

Entertainment

Inside Men Sukses, Lee Byung Hun Penuhi Janji Beri Pelukan Gratis

Fimela.com, Jakarta Film Inside Men yang dibintangi Lee Byung Hun berhasil merajai tangga box office Korea Selatan. Inside Men sudah mengumpulkan 6,5 juta penonton lebih sampai pekan ini. Jumlah tersebut termasuk besar karena Inside Men adalah film untuk dewasa bukan untuk remaja, apalagi anak-anak.

Kesuksesan film tersebut ternyata membawa berkah tersendiri bagi para penggemar. Pasalnya, Lee Byung Hun sudah berjanji akan memberi pelukan gratis kalau Inside Men berhasil melewati angka enam juta penonton.

Menurut berita dari kdramastars, Lee Byung Hun memenuhi janjinya bersama para pemain Inside Men lainnya.

Lee Byung Hun beri pelukan gratis untuk fans. foto: kdramastars

Acara peluk gratis tersebut digelar malam hari di Times Square, Yeongdeungpo, Korea Selatan, pada 28 Desember 2015. Tentu saja para penggemar tidak melewatkan kesempatan istimewa tersebut.

Tak sedikit penggemar yang bahkan menangis karena seperti tidak percaya bisa memeluk artis idolanya. Selain Lee Byung Hun, Cho Seung Woo dan bintang lainnya ikut memberikan pelukan serupa.

Para pendukung film Inside Men. foto: entertainment.toggle.sg

Sementara itu, Inside Men merupakan film adaptasi dari webcomic berjudul ‘Naeboojadeul’ (The Insiders) karya Yoon Tae Ho yang dirilis pada 2010 lalu. Film Ini mengisahkan tentang An Sang Goo (Lee Byung Hun), seorang penjahat politik. Dia biasanya menerima pekerjaan kotor dari orang-orang berkuasa.

Namun suatu hari, An Sang Goo mengalami masalah dan kemudian mencoba membalas dendam. Selain Lee Byung Hun, film garapan sutradara Woo Min Ho ini juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Park Hae Soo Film Korea Yaksha: Ruthless Operations Segera Tayang