Sukses

Entertainment

Inside Men Raih 6 Juta Penonton, Lee Byung Hun Siap Beri Pelukan

Fimela.com, Jakarta Film Inside Men yang dibintangi Lee Byung Hun berhasil merajai tangga box office Korea Selatan sejak dirilis pada 19 November lalu. Pesona seorang Lee Byung Hun ternyata masih cukup kuat.

Aktor yang beberapa kali bermain di film Hollywood seperti Terminator Genisys ini memang selalu menampilkan akting yang kuat dan total di film-film yang dibintanginya. Sampai awal pekan ini, Inside Men sudah mengumpulkan 6 juta penonton lebih.

Cho Seung Woo. foto: hanul.world.blogfree.net

Untuk menunjukkan rasa terima kasih pada penggemar atas raihan tersebut, Lee Byung Hun dan pemain lainnya, Cho Seung Woo berjanji akan menyanyikan sebuah lagu dan memberikan pelukan gratis. Seperti dilansir dari soompi, janji tersebut disampaikan keduanya saat acara showcase yang digelar pada 14 Desember lalu.

Lantunan suara dan pelukan gratis dari keduanya akan diberikan untuk para penggemar pada 28 Desember mendatang di Times Square, Yeongdeungpo.

Semua penggemar yang datang berhak mendapatkan pelukan hangat serta mendengar suara idola mereka tersebut.

Para pendukung film Inside Men. foto: entertainment.toggle.sg

Sementara itu, Inside Men merupakan film adaptasi dari webcomic berjudul ‘Naeboojadeul’ (The Insiders) karya Yoon Tae Ho yang dirilis pada 2010 lalu. Film Ini mengisahkan tentang An Sang Goo (Lee Byung Hun), seorang penjahat politik. Dia biasanya menerima pekerjaan kotor dari orang-orang berkuasa.

Namun suatu hari, An Sang Goo mengalami masalah dan kemudian mencoba membalas dendam. Selain Lee Byung Hun, film garapan sutradara Woo Min Ho ini juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo.

 

What's On Fimela
Loading