Sukses

Entertainment

Film Suzy Miss A Makin Kalah Jauh dari Inside Men Lee Byung Hun

Fimela.com, Jakarta Beberapa film Korea di tahun ini berhasil mencapai angka jutaan penonton. Namun hal itu tidak bisa diraih film terbaru Suzy Miss A, The Hymn, yang kalah jauh dari Inside Men yang dibintangi Lee Byung Hun. Bahkan The Hymn sangat jauh dari angka satu juta penonton.

Meski memasang wajah cantik Suzy dan aktor Kim Nam Gil, The Hymn kalah jauh dari film-film Korea lainnya.

Menurut berita dari Variety, The Hymn atau The Sound of a Flower hanya mampu mengumpulkan 315 ribu penonton sampai awal pekan ini. Jumlah ini berbeda jauh dengan Inside Men dan You Call That Passion yang menampilkan Park Bo Young.

Park Bo Young di film You Call That Passion. foto: hancinema.net

Baca Juga

Kegagalan tersebut lantas mau tak mau menyeret nama kekasih Lee Min Ho itu untuk menjadi pihak yang paling bertanggung jawab. Akting buruk Suzy dianggap menjadi alasan di balik tak lakunya film arahan sutradara Lee Jong Pil ini.

Berbeda jauh dengan The Hymn, film Inside Men semakin kokoh di puncak box office Korea dengan 5,9 juta penonton. Angka fantastis tersebut mampu diraih hanya dalam rentang waktu kurang dari sebulan sejak dirilis pada 19 November lalu.

Para pendukung film Inside Men. foto: entertainment.toggle.sg

Sementara itu, di pekan pertamanya film Tatto yang dibintangi Song Il Gook kurang mendapat sambutan Tatto baru mampu mengumpulkan 87 ribu penonton. Sedangkan Alice: By from Wonderland yang dibintangi Jung So Min dan Hong Jong Hyun baru meraih 68 ribu penonton.

Sepertinya sulit bagi film The Hymn yang dibintangi Suzy Miss A menambah banyak penonton lagi. Film Inside Men yang dibintangi Lee Byung Hun justru diprediksi akan tetap berjaya sampai pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading