Sukses

Entertainment

Sukes di Korea, Film Lee Byung Hun Diputar di China

Fimela.com, Jakarta Film Inside Men yang dibintangi Lee Byung Hun meraih sukses di negaranya sendiri, Korea Selatan. Film tersebut sukses meraih 8 juta penonton lebih sejak dirilis pada November 2015.

Mengikuti kesuksesan tersebut, film Inside Men akan diputar di beberapa negara, termasuk di China. Lee Byung Hun bahkan ikut dalam promosi film tersebut di China. 

Lee Byung Hun di film Inside Men (2015). foto: hancinema.net

Seperti dilansir dari Yahoo News, dengan setelan jas lengkap dan terlihat tampan, Lee Byung Hyun menghadiri acara promosi film Inside Men. Penggemar pun mengaku senang kalau film yang juga dibintangi oleh Cho Seung Woo ini tayang di China. 

Sedangkan bagi Lee Byung Hun, syuting Inside Men merupakan pengalaman yang menarik untuknya. Apalagi dirinya harus memerankan karakter yang penuh dengan aura balas dendam. Lee Byung Hun juga mengatakan kalau ia tak pernah memilih karakter yang ingin dimainkannya.

Para pendukung film Inside Men. foto: entertainment.toggle.sg

Karena baginya, setiap karakter pasti memiliki tantangan tersendiri dan hal tersebutlah yang justru dicarinya. Sementara itu, Inside Men merupakan film adaptasi webcomic, The Hankyoreh, berjudul "Naeboojadeul" karya Yoon Tae Ho.

Film arahan sutradara Woo Min Ho ini mengisahkan seorang penjahat politik bernama An Sang Goo (Lee Byung Hun). Selain Lee Byung Hun, film Inside Men juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading