Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun dan Seolhyun Hadiri Festival Film Marie Claire

Fimela.com, Jakarta Sejumlah aktor top Korea seperti Lee Byung Hun dan Seolhyun AOA ikut menghadiri Festival Film Marie Claire yang kelima di Korea Selatan. Ini merupakan ajang penghargaan bagi dunia perfilman Korea Selatan.

Event tersebut digelar di Cheongdam CineCity, Seoul, sejak 10 Maret kemarin. Festival ini dihadiri banyak aktor dan aktris kenamaan Negeri Gingseng tersebut, seperti Lee Byung Hun, Seolhyun dan Yeon Jin Goo. Kehadiran Lee Byung Hun termasuk yang paling ditunggu.

Lee Byung Hun di Marie Claire Film Festival 2016. foto: get-top-news.com

Baca Juga

Pemain film Terminator Genisys ini memang sedang menanjak pamornya. Apalagi setelah ia menjadi salah satu pembaca nominasi dan pemenang di ajang Oscar 2016.

Seperti tidak ingin kehilangan momen, festival ini pun membocorkan foto-foto behind the scene para artis yang hadir di sana. Pada hari pertama acara tersebut, Lee Byung Hun,Yeo Jin Goo, Seolhyun dan Ahn Seong Gi menjadi pembawa acara.

Selain sebagai presenter, Lee Byung Hun juga menerima penghargaan Pioneer Award dan Seolhyun mendapatkan penghargaan Rookie Award.

Lee Byung Hun dan Seolhyun di Marie Claire Film Festival 2016. foto: get-top-news.com

Selain para artis, festival ini juga dihadiri deretan sutradara film Korea seperti, Chung Ji Young, Bae Chang Ho dan Lee Su Jin. Direktur Busan International Film Festival juga terlihat menghadiri event tersebut.

Sementara itu, Festival Film Marie Claire ini diadakan dari 10 Maret sampai 16 Maret 2016. Ajang ini semakin menguatkan perfilman Korea di dunia internasional yang mampu mengorbitkan artis seperti Lee Byung Hun dan Seolhyun AOA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading