Sukses

Entertainment

Ethan Hawke dan Denzel Washington Reuni di The Magnificent Seven

Fimela.com, Jakarta Ethan Hawke dan Denzel Washington pernah bermain bersama di film Training Day di tahun 2001. Film yang disutradarai Antoine Fuqua itu termasuk sukses dan menghantarkan Denzel meraih Piala Oscar sebagai . Nah, bagaimana kalau ketiganya kembali tampil di sebuah film? Rasanya akan menarik.

Menurut berita yang dilansir dari Variety, mereka akan terlibat proyek besar yaitu remake film The Magnificent Seven yang pernah sukses di tahun 1960. Antoine Fuqua akan menyutradarai proyek terbaru ini dan merekrut Denzel dan Ethan dalam jajaran pemain utamanya. Pihak MGM Pictures berharap kolaborasi ketiganya bisa menularkan keberhasilan Training Day.

ethan hawke 3Antoine Fuqua diapit Ethan Hawke dan Denzel Washington (foto: youtube)

 

Pemain lainnya yang terlibat adalah Haley Bennett dan Chris Pratt. Inti ceritanya masih sama dengan versi lamanya. Seorang wanita (dimainkan Haley) menyewa tujuh pria pemberani untuk melindungi kota dari kelompok bandit yang kejam.

Versi lamanya dibintangi pemain-pemain top di masa lalu, seperti; Charles Bronson, Yul Brynner, Horst Bucholz, James Colburn, Brad Dexter, Steve McQueen dan Robert Vaughn. The Magnificent versi Hollywood sendiri terinspirasi dari film klasik Jepang berjudul Seven Samurai.

Film produksi 1957 itu disutradarai sineas legendaris Jepang, Akira Kurosawa. Untuk versi barunya, selain Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt dan Haley Bennett, pemain lainnya masih dalam proses pencarian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading