Sukses

Entertainment

Chris Pratt Diincar Jadi Tokoh Antagonis di Sekuel 'Minions'

Fimela.com, Jakarta Film animasi Minions berhasil menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia. Kesuksesan film tersebut kabarnya akan dibuatkan sekuelnya dan akan menggendeng beberapa aktor top seperti Chris Pratt.

Fenomena mahluk lucu minion dimulai lewat film Despicable Me yang kemudian berlanjut dengan Despicable Me 2. Sosok minion yang menonjol mendorong dibuatnya film khusus yang menampilkan mahluk berwarna kuning tersebut, sehingga dibuatlah film Minions yang disutradarai Kyle Balda dan Pierre Coffin. Film Minions yang baru saja dirilis, berhasil menjadi box office di banyak negara. Seperti biasa, keberhasilan itu mendorong dibuatkan sekuelnya.

Sandra Bullock di film Minions. Foto: womansday.com.au

Menurut berita dari Cinema Blend, produser Chris Renaud dan Chris Meledandri sudah memiliki bayangan siapa aktor dan aktris yang akan dipinang untuk mengisi suara Kevin cs. Secara khusus, keduanya sudah memiliki gambaran siapa aktor yang cocok menjadi tokoh jahat di Minions 2.

"Secara pribadi, aku berpikir menyenangkan memerankan karakter yang berlawanan dengan tipe kita. Jika kau mengambil pria baik seperti Chris Pratt dan menjadikannya penjahat, itu adalah ide yang menarik,” tutur papar Chris Renaud. Film Minions sendiri menampilkan Sandra Bullock sebagai karakter antagonis. Padahal selama ini Bullock belum pernah memerankan tokoh antagonis.

Baca Juga: Bermain Jurassic World, Chris Pratt Kembali Jadi Lego

Hal yang sama sepertinya akan diterapkan pada Chris Pratt yang dikenal lewat film Guardians of the Galaxy dan Jurassic World. Jika Chris Renaud memilih Chris Pratt, beda halnya dengan Chris Meledandri.

Minions

"Jadi kalau aku bisa memilih seseorang sebagai penjahat, pastilah Robert Redford," harap Chris Meledandri. Belum diketahui kapan proyek Minions 2 akan dimulai. Tapi setidaknya kita bisa menebak-nebak siapa yang akan menjadi pengisi suara tokoh antagonis di sekuelnya nanti. Bisa saja Chris Pratt, Robert Redford atau mungkin Anda punya pendapat lain?

What's On Fimela
Loading