Sukses

Entertainment

Cuaca Ekstrem, Tantangan Lee Byung Hun Main The Magnificent Seven

Fimela.com, Jakarta Lee Byung Hun sudah mulai mempromosikan film Hollywood terbarunya berjudul The Magnificent Seven. Remake film populer di tahun 1960 ini juga dibintangi oleh sejumlah nama aktor ternama seperti Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio dan Matt Bomer.

Kepada Soompi, Lee Byung Hun menceritakan tantangannya bermain di film The Magnificent Seven. Cuaca ekstrem diakui aktor 36 tahun ini sebagai hal yang tersulit selama syuting. Setidaknya, Lee Byung Hun, pemain dan kru harus menghadapi suhu sekitar 40 derajat Celcius.

The Magnificent Seven. Foto: via indiewire.com

"Temperatur sekitar 40 derajat Celcius (104 derajat Fahrenheit), kadang-kadang 41 derajat dan kelembaban berada di sekitar 90 persen. Rasanya aku seperti berada di bawah air," ungkap Lee Byung Hun kepada Soompi.

Saking ekstremnya, Lee Byung Hun menuturkan, ada salah satu stuntman yang haru dilarikan ke rumah sakit lantaran dehidrasi. "Bahkan ada stuntman yang dehidrasi dan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans," lanjut bintang film Inside Men tersebut.

Poster karakter Lee Byung Hun di film The Magnificent Seven.

Lee Byung Hun memerankan karakter Billy Rocks, seorang koboi Asia di Old West. Sesuai karakter yang diperankannya, mantan kekasih Song Hye Kyo ini tampil berkumis dengan rambut sedikit gondrong dan bersenjatakan pisau.

Rencananya, film garapan sutradara Antoine Fuqua tersebut akan rilis pada 23 September mendatang. The Magnificent Seven menjadi film Hollywood ke-6 dari Lee Byung Hun. Selama beberapa tahun terakhir, Lee Byung Hun memang lebih sering tampil di sejumlah project sineas Hollywood seperti Terminator Genisys, Misconduct dan seri G.I. Joe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading