Sukses

Entertainment

Film Hollywood Lee Byung Hun, Misconduct, Kurang Dapat Sambutan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu telah beredar kabar kalau Lee Byung Hun akan kembali tampil di sebuah film Hollywood. Tentunya bukan film The Magnificent Seven yang sudah lama mengumumkan Lee sebagai pemain, tapi ternyata di film bertajuk Misconduct.

Lee Byung Hun bermain bersama Josh Duhamel dan dua aktor legendaris Anthony Hopkins dan Al Pacino. Pihak agensi aktor berusia 45 tahun ini pun angkat bicara dan membenarkan kabar tersebut.

Lee Byung Hun. (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari soompi, BH Entertainment membenarkan kabar yang beredar selama ini. Setelah lama bungkam, perwakilan agensi mengatakan kalau Lee Byung Hun memang ambil bagian di film Misconduct yang sudah menjalani syuting di tahun lalu.

Namun sayangnya, saat dirilis di Amerika Serikat (AS) baru-baru ini, Misconduct, termasuk gagal di pasaran karena kurang mendapat sambutan bagus. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Misconduct yang berbujet sekitar 11 juta USD bahkan belum bisa mencapai pemasukan 1 juta USD. Kalau pun bisa, tentunya masih jauh dari modal film tersebut.

Josh Duhamel dan Al Pacino di film Misconduct. foto: LA Times

Akting Anthony Hopkins dan Al Pacino justru paling banyak disorot. Mereka dinilai sudah melewati masa jayanya sehingga membuat Misconduct terasa datar dan tidak banyak menawarkan hal menarik terutama dari segi akting para pemain utamanya.

Misconduct merupakan proyek debut dari penulis skenario Shintaro Shimosawa sebagai sutradara. Belum diketahui bagaimana reaksi dan komentar Lee Byung Hun mengenai kegagagal film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading