Sukses

Entertainment

Krisdayanti Siap Pisah dengan Anak Kedua dari Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Melihat bakat anak kedua dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Kellen, Krisdayanti merasa bangga. Kellen yang baru berusia 3 tahun sudah sangat bagus ketika bermain bola. Bakat Kellen ini berbeda dengan Amora, yang lebih senang bernyanyi.

"Kalau yang kecil sepakbola. Udah bukan kayak anak 3 tahun, tendangannya. Udah ada talentnya. Kalau ga ada talentnya ga bisa dipaksa," kata Krisdayanti di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/9).

Soal curhatan Aurel di media sosial, Krisdayanti tidak mau membahasnya secara terbuka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pelantun Menghitung Hari itu mengaku sangat mendukung bakat yang dimiliki anak-anaknya, tak terkecuali Kellen. Bahkan jika anaknya tersebut mau untuk disekolahkan sepakbola di Eropa, adik kandung artis Yuni Shara ini siap merelakannya.

"Dukung banget. Mami udah ikhlas pokoknya. Kalau kata daddynya, sekolah bola itu sejak kecil kan ya, seperti di Eropa, Barca, harus semenjak usia dini," tukasnya.

'Aurel dan Azriel memang kami undang, tapi nggak tepat aja suasana sama moment dengan jadwal mereka,' kata Krisdayanti di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai orangtua, selain mendukung ia juga berharap anaknya bisa menyalurkan bakatnya di dunia yang diinginkan. Ia dan Raul Lemos hanya bisa mengarahkan dan memberi perhatian lebih agar anak-anaknya berhasil.

Baca juga: Krisdayanti Minta Azriel dan Aurel Hermansyah Bersikap Manis

"Mungkin ada rela ga relanya, tapi kalau dia punya talent, orang tua hanya bisa mengarahkan. Mudah-mudahan dia bisa sekolah di tempat yang profesional, sehingga dia bisa makin bagus," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading