Sukses

Entertainment

Krisdayanti Minta Maaf di Hadapan Ashanty dan Anang

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua, Krisdayanti tak segan-segan minta permohonan maaf dari kedua anaknya, Aurel dan Azriel yang sempat memanas lantaran cuitan di Instagram. Selama 3 jam, mereka duduk satu meja di sebuah restoran mewah guna membahas masalah internal keluarga yang sempat mengebohkan publik.

Baca juga: Krisdayanti Berkaca-kaca Bisa Bertemu Aurel Hermansyah

Krisdayanti mengimplementasikan semangat Kartini dalam dunia seni yang  ditekuninya kini. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Kita mediasi untuk ketemu tanggal 8 hari Selasa di salah satu mall di Jakarta. Pas ketemu saya awali dengan meminta maaf di depan anak-anak saya, mas Anang dan Ashanty untuk suami saya. Awalnya suami saya kan yang berikan sanksi kepada anak-anak karena sudah menyinggung suami saya," aku Krisdayanti di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Di kesempatan itu Raul pun menjelaskan alasannya memberikan sanksi kepada Aurel dan Azriel. Raul menjelaskannya dengan suara yang lembut. Apalagi baginya, Aurel dan Azriel juga menjadi kakak dari buah pernikahannya dengan Krisdayanti.

Adik dari Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, serta Anang dan Ashanty tampil memakai baju dengan warna senada di ulang tahun Aurel Hermansyah. Tak lupa mereka panjatkan doa untuk putrinya itu. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Suami saya dengan suara yang teduh. Aslinya dia gitu meski badannya besar tapi dia bisa merangkul anak-anak. Di situ suami aku kasih tahu alasan memberi sanksi ke anak-anak itu. Anak-anak saya kan nantinya akan jadi kakak buat Arsy, Nola, dan Kellen," jelas Krisdayanti.

Baca juga: Aurel Hermansyah Antara Krisdayanti dan Ashanty

Krisdayanti mengatakan, permasalahannya kemarin bisa saja dialami oleh keluarga lain. Menurutnya, semua bisa diselesaikan asalkan disikapi dengan baik. "Tergantung cara kita sebagai orang tua menyikapinya, menjadi pendengar yang baik, dan bisa legowo meminta maaf kalau ada kesalahan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading