Sukses

Entertainment

Krisdayanti Berkaca-kaca Bisa Bertemu Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Hari ini Krisdayanti senangnya bukan kepalang. Yang membuatnya senang tidak lain adalah pertemuannya dengan kedua anak kandungnya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Tak hanya itu Yanti yang ditemani suaminya kini Raul Lemos juga bertemu dengan mantan suaminya Anang Hermansyah berserta istrinya Ashanty dalam momentum yang sama. Ia terharu dan berkaca-kaca bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Tak lama setelah pertemuan yang terjadi di sebuah tempat di bilangan Kemang itu ia pun mengunggah sebuah foto bersama mereka. Dalam foto itu ada Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta  Aurel dan Azriel. Mereka semua tersenyum lebar saat berfoto bersama. “Alhamdulillah pertemuan itu sudah terjadi. Saya bisa bertemu dengan Aurel dan Azriel yang didampingi Mas Anang dan Ashanty,” ujar Krisdayanti kepada Bintang.com, Selasa (8/9/2015).

Baca juga: Akhirnya Aurel Hermansyah Bertemu dengan Krisdayanti

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Bintang.com)

Dengan bangganya pelantun tembang Mahadaya Cinta itu menyebarkan foto kemesraan itu di laman Instagram miliknya dan juga profile picture  telepon pintarnya. Seperti tak mau kalah, Ashanty sebagai ibu tiri Aurel pun ikut berbahagia momen kemesraan itu laman Instagramnya.

Salah seorang  orang terdekat dengan pasangan ini ikut menyambut kemesraan ini denga menyebarkan kembali foto kemesraan ibu dan anak yang sempat saling cuhat di media sosial ini. “Alhamdulillah aku senang banget melihat foto di Path Mimi (Krisdayanti).  Aku langsung me-re-Path foto itu deh. Aku yakin banyak orang yang  menanti dan ingin mengetahui momen bahagia ini,” ujar orang dekat yang enggan disebutkan jati dirinya itu.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram @krisdayantirl)

Kasih ibu dan anak adalah sesuatu yang suci. Sempat terjadi ketegangan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah yang juga diikuti oleh Azriel Hermansyah setelah mereka sama-sama curhat di akun media sosial masing-masing. Kini semuanya berakhir indah dengan pertemuan dua keluarga itu. Semoga kebahagiaan ini tak lekas sirna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading