Sukses

Entertainment

Akhirnya Aurel Hermansyah Bertemu dengan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti terlibat perang dingin. Kini anak dan ibu tersebut akhirnya temu kangen. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah oleh Ashanty.

Pada foto tersebut tampak Aurel Hermansyah memeluk mesra ibu kandungnya, Krisdayanti. Rona kebahagiaan pun terpancar dari wajah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Foto selfie Ashanty bersama dengan Aurel Hermansyah, Azriel dan Krisdanyanti. (via instagram.com/ashanty_ash)

"Senang lihat mereka ketemu," tulis Ashanty sebagai keterangan foto. Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Sampai kapanpun mama tetep mama. Karena cuma dia yg lahirin kita," ujar seorang netizen.

Para netizen juga memuji sikap Ashanty yang bersikap dewasa. "Bunda Ashanty memang is the best," ujar seorang netizen. "Salutt sama bunda Ashanty," sambung netizen lainnya.

Niat yang sudah diawali dengan baik ini diharapkan Ashanty bisa menyelesaikan masalah yang ada diantara Aurel dan ibu kandungnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ashanty tidak hanya mengunggah foto Krisdayanti dan Aurel Hermansyah saja. Akan tetapi Ashanty juga mengunggah foto saat ia berfoto selfie dengan Aurel Hermansyah, Azriel dan Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti dan Raul Lemos Saling Jaga Keharmonisan Keluarga

"Happy Family," tulis Ashanty sebagai keterangan foto. Para netizen pun mendoakan agar Ashanty, Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Azriel menjadi keluarga yang rukun dan damai. Sebelumnya Ashanty mengungkapkan jika ia tidak ingin ada 'peperangan' antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading