Sukses

Entertainment

Ashanty Ingin Duduk Bareng Selesaikan Masalah Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Curhatan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di media sosial memancing berbagai macam hal. Namun Ashanty memandang itu adalah hal wajar apalagi Aurel saat ulang tahun ke-17nya ingin sekali dihadiri oleh ibu yang sudah mengandungnya selama 9 bulan itu.

Untuk itu, Ashanty dan Anang berharap bisa berbicara langsung dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Agar anak-anak kandung Krisdayanti bisa menemui ibunya dengan mudah. "Mau ngobrol berenam supaya enggak begini lagi. Mau duduk bareng. Beberapa bulan ini anak enggak bisa akses dengan anaknya. Namanya anak enggak ketemu sama ibunya pasti pengin ketemu," tutur Ashanty di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Baca juga: Bela Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah Ikut Curhat di Instagram

 Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/bintang.com)

Faktanya, Anang sudah merasakan ada masalah pada keluarganya sejak tahun lalu. Karena itu ia meminta agar keluarganya dan juga keluarga Raul Lemos dapat menurunkan egonya masing-masing. Karena tidak mudah bagi anak-anak yang mendapati orangtuanya bercerai.

"Aku mau ketemu berenam. Sebenarnya mas Anang minta dari tahun lalu. Semoga bisa turunkan ego masing-masing. Bagi anak, korban perceraiannya itu
sulit. Aku merasakan," sambung Ashanty.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk itu ada harapan bagi Ashanty cepat bertemu dengan Raul Lemos dan juga Krisdayanti. Agar bisa membicarakan semua permasalahan yang terjadi. Bahkan Ashanty dan Anang terbuka jika dapat bertemu sambil berlibur bersama. "Aku sama Mas Anang mau minta sama mbak KD dan pak Raul untuk ketemu, kita saja dibicarakan, bisa sambil liburan bareng," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading