Sukses

Entertainment

Krisdayanti Menduga Aurel Hermansyah Galau Karena Haters

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti menduga kegalauan yang terjadi pada Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah --kedua anaaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah-- belakangan ini karena terpengaruh oleh ocehan para haters.  Menurutnya, boleh saja para haters memberikan komentar terhadap apa yang diposting di laman media sosial. Namun jangan sampai terpengaruh oleh komentar haters di media sosial.

“Namanya media sosial pasti banyak yang akan berkomentar ini dan itu. Mulai dari komentar yang soft hingga yang kasar ada. Ya begitulah media sosial. Namun tak perlu terpengaruh dengan semua itu. Jadikan media sosial itu sebagai ajang untuk mengenalkan karya, mempromosikan sesuatu yang kita hasilkan,” terang Krisdayanti kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (31/8/2015).

Baca juga: Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-17 Tanpa Krisdayanti

Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selama ini yang ia amati dan cermati Aurel terpegaruh pada komentar para haters yang ada di media sosial.  “Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel dam Azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami. Keadaan ini tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol dan emosi. Kemudian membuat pernyataan di media sosial. Pernyataan itu sangat jelas menyudutkan suami saya dan membuat suami dia sangat tersinggung dan kecewa,” terang Yanti.

Apa yang dikhawatirkan Krisdayanti ternyata menjadi kenyataan. Aurel dan juga Azriel di luar kontrol membuat komentar yang menyudutkan pihak lain yang notabene adalah suami Krisdayanti saat ini. Menurut Yanti kalau mereka tak terpengaruh pada haters keadaan seperti ini bisa dieliminir.

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Bintang.com)

Krisdayanti yakin ada hikmah di balik persoalan yang mengemuka kini. Setelah semua pihak mengetahui kalau hubungan dia dengan Aurel dan Azriel tidak harmonis, dia berharap masing-masing pihak bisa mengambil hikmah dari semua ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading