Sukses

Entertainment

Krisdayanti Bicara Blak-blakan Soal Hubungan dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti bicara blak-blakan soal hubungannya dengan kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah. Karena ketidakhadirannya di ultah ke-17 Aurel Hermansyah kemarin, terungkap kalau antara dirinya dengan Aurel dan Azriel masih kurang harmonis. Ibu empat  anak ini bicara terbuka soal hubungannya dengan sang anak yang tak semesra dahulu saat mereka masih bersama.

Menurut Yanti komunikasi antara dirinya dengan Aurel dan Azriel saat ini memang  tidak bisa ditutup-tutupi lagi. Ia tak menyangkal kalau komunikasi mereka sedikit tersendat. “Begitulah keadaannya. Soalnya anak-anak memang lebih banyak bersama pipi dan bundanya,” ujar Krisdayanti saat dihubungi Bintang.com (31/8/2015).

Baca juga: Krisdayanti Tanggapi Kekecewaan Aurel Hermansyah

Saat Aurel Hermansyah rayakan ultah ke-17. (Wimbarsana/Bintang.com)

Komunikasi yang dimaksud perempuan asal Batu, Malang Jawa Timur ini adalah komunikasi
langsung dengan bertatap muka.  Kalau komunikasi melalui telepon pintar masih bisa dilakukan. “Whatsapp masih kami lakukan. Tapi kan kualitas komunikasi dengan pesan singkat melalui telepon kan berbeda dengan bertemu langsung,” ujar Yanti.

Padahal lanjut Yanti dia pengen sekali bertemu dan bercengkrama dengan anaknya. Rumahnya terbuka lebar bagi Aurel dan Azriel untuk bertandang. Namun hal itu tidak terlaksana selama ini. “Kalian boleh datang dan menginap di rumah mimi. Tapi hal itu tidak pernah terjadi,” kata Yanti.

 Aurel Hermansyah saat ultah ke-17. (Wimbarsana/Bintang.com)

Krisdayanti berharap dengan mengemukanya persoalan ini di muka publik masing-masing pihak bisa mengambil hikmah. Semua pihak bisa melakukan introspeksi untuk perubahan ke depan yang lebih baik. Karena itu ia sama sekali tidak mau menghapus apa yang sudah ia kemukakan di laman Instagram. Begitu juga dengan komentar follower yang beragam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading