Sukses

Entertainment

Marah pada Aurel Hermansyah, Raul Lemos 'Hukum' Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah diwarnai dengan 'perang media sosial' antara Aurel dengan Krisdayanti. Setelah gadis 17 tahun itu mengunggah postingan kekecewaan terhadap sang ibunda, Krisdayanti pun memberikan klarifikasi lewat media yang sama.

Baca Juga: Curahan Kekecewaan Aurel Hermansyah pada Krisdayanti - Raul Lemos

Secara tersirat, Krisdayanti menyangkal bahwa dirinya menolak bertemu anak-anaknya. Dia juga membantah bahwa selama ini suaminya, Raul Lemos, melarang Krisdayanti bertemu Aurel dan Azriel.

Kekecewaan Krisdayanti atas postingan Aurel Hermansyah

"Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.

"Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha kontak anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka. Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang-senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi," tulis Krisdayanti.

Postingan Krisdayanti untuk menjawab ungkapan kekecewaan Aurel Hermansyah (via Instagram/Krisdayanti)

Menurut Krisdayanti, hal itu membuat Raul bersikap lebih protektif pada KD sehingga memutuskan memberi sanksi. Dalam kalimatnya, wanita yang akrab disapa KD ini mengungkapkan bahwa Raul hanya tak ingin melihat istrinya bersedih lagi dan lagi karena didera kekecewaan.

Baca Juga: Krisdayanti Tanggapi Kekecewaan Aurel Hermansyah

"Hal inilah yang membuat suami saya membuat sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akses ️ke Aurel Hermansyah atau Azriel Hermansyah untuk sementara sejak postingan yang mengatakan "banci" itu," lanjut Krisdayanti dalam postingannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading